Tiga Tempat Wisata Indonesia yang Jarang Dikunjungi

Posted on

Ada banyak sekali objek wisata di Indonesia, akan tetapi ada banyak juga yang masih belum familiar ditelinga kita. Akan tetapi, bukan berarti tempat wisata tersebut tidak layak untuk Anda kunjungi. Bisa dibilang jika tempat wisata tersebut adalah hidden paradise Indonesia. Nah berikut ini kami kami informasikan 3 tempat wisata Indonesia yang jarang dikunjungi yang bisa jadi referensi untuk liburan Anda yang selanjutnya.

Tempat wisata Indonesia yang jarang dikunjungi

Danau kaco

Kaco atau kaca, artinya danau kaco tersebut memiliki air yang berwarna biru bening yang dapat memantulkan cahaya bagaikan kaca. Akan tetapi pemandangannya tersebut cukup kontras sekali dengan pemandangan yang ada di sekelilingnya, yang serba hijau nan cokelat. Danau tersebut juga didapati oleh ribuan ikan semah kerinci yang telah berenang bebas. Menariknya lagi, danau ini tampak bercahaya disaat gelap, khususnya pada saat bulan purnama muncul.

Baca Juga:   Tempat Liburan Romantis di Indonesia

Teluk Kiluan

Sebetulnya Teluk Kiluan yang satu ini bukan tempat wisata baru khususnya bagi pecinta traveling. Bahkan dapat menjadi tempat incaran bagi para petualangan untuk didatangi. Keindahan alamnya yang masih belum terjamah, sebab lokasinya yang sangat terpencil dan sepi, sehingga suasana di tempat tersebut sangat asri dan tenang. Keinahan pantainya yang pastinya tidak lepas dari pasir putih, air laut yang masih sangat jernih serta terdapat lumba-lumba juga ombak yang terbilang cukup kencang. Di Teluk Kiluan ini terdapat lumba-lumba hidung botol serta lumba-lumba paruh panjang.

Baca Juga:   Inilah Tempat Liburan di Indonesia Dengan Alam Paling Indah

Air terjun telun berasap

Air terjun berasap ini sepertinya ditujukan untuk penduduk pada kabut air yang telah menguap di sekitar air terjunnya. Kabut tersebut tercipta dari proses jatuhnya air dari ketinggian sekitar 50 meter. Hal yang paling istimewa dari air terjun satu ini kian nampak pada saat bulir-bulir air yang sedang berterbangan serta terkena cahaya matahari. Diantara kabut yang tampak lembab, Anda akan dapat menyaksikan pertunjukan kemilau berwarna-warni pelangi yang sangat cantik tanpa harus lama-lama menunggu hujan turun. Selain itu, air terjun ini bisa Anda temukan di sebuah desa Telun Berasap. Desa tersebut masuk ke dalam wilayah kabupaten Kerinci, tempatnya memang cukup menantang, yakni ada diantara lebatnya pohon Taman Nasional Kerinci Seblat. Demikian tiga tempat wisata Indonesia yang jarang dikunjungi yang bisa kami informasikan kepada Anda. Semoga saja bisa bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *